Dojo Inkado Rutan Karimun Panen Medali pada Kejuaraan Nasional

Rutankarimun.com – Anggota Inkado karimun yg juga merupakan kontingen Inkado Kepri pada kejuaraan Nasional Inkado Tahun 2020 berhasil mendapatkan 2 medali dari kelas KATA pra usia dini putra a.n Rakha Al Fakhriyandi juara 3 yang merupakan siswa SDIT Darul Mukmin dan Juara 3 kelas KATA Usia Dini Putra a.n Azfar Basir Nasution yg merupakan siswa SDN 004 Meral Barat.

Pencapaian ini merupakan hasil program pembinaan berkelanjutan yang kita laksanakan kata ketua Inkado karimun Abdul Manaf yang juga merupakan Anggota DPRD Kab. Karimun, Abdul Manaf juga mengatakan Angota inkado Karimun a.n Rakha Al Fakhriyandi juga berhasil Mendapatkan Juara 3 KATA Pra Usia Dini putra pada kejuaraan Nasional Indonesia Merdeka Karate Virtual yangg baru-baru ini dilaksanakan serta Juara 1 kelas festival SD pada Kejurnas Silent Knight.

Kegiatan yang kami ikuti sebagai sarana Evaluasi hasil pembinaan yang kami laksanakan dan sebagai motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat latihan di tengah kondisi pandemi seperti ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Rutan Karimun yang telah memberikan dukungan tempat latihan kepada anak-anak, sehingga progam kerja Inkado Karimun dapat berjalan dengan baik.

Hasil yang didapati sekarang akan segera kami evaluasi agar pada event lainnya mendapatkan hasil yg lebih baik, karena Dalam Waktu dekat kami juga mengikuti kejuaraan nasional SOVKC, semoga anak-anak berhasil mengharumkan nama Karimun lagi ucap Senpai Junaidi selaku pelatih yang juga merupakan petugas anggota P2U Rutan Karimun.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

47 − 46 =