Rutan Karimun Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara 2018

Rutankarimun.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjungbalai Karimun menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke-70 yang dilaksanakan di halaman Rutan Kelas IIB Karimun. (19/12/2018).

Upacara dipimpin oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Novi Irwan, SE sebagai Plh. Kepala Rutan Karimun yang sedang melaksakan tugas dinas luar, kegiatan ini diikuti seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai.

Dalam Amanatnya, Inspektur upacara membacakan amanat tertulis Menkopolhukam pada Peringatan Hari Bela Negara mengatakan bahwa bela negara tidak dapat hanya dilakukan dengan kekuatan fisik dan senjata semata, namun harus dilakukan melalui beragam upaya dan profesi.

Hari Bela Negara diperingati setiap 19 Desember untuk memperingati deklarasi Pemerintahan Darurat Republik Indonesia oleh Sjafruddin Prawiranegara di Sumatera Barat pada 19 Desember 1948.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

+ 66 = 70