Kami Tidak Melupakan Mereka, 82 Orang WBP tidak dikunjungi saat Idul Fitri

Kami Tidak Melupakan Mereka, 82 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan tidak dikunjungi oleh Keluarga/Kerabat mereka pada saat perayaan Idul Fitri 2018/1439 H. Kami ikut merasakan apa yang mereka rasakan ketika perayaan idul fitri dimana sebagian besar warga binaan bertemu dan bercengkerama bersama keluarga, menikmati “kue lebaran” tetapi 82 orang warga binaan tersebut hanya bisa menyaksikan kebahagiaan tersebut dari jeruji besi.

Atas dasar hal inilah kemudian Kepala Rumah Tahanan Tanjung Balai Karimun, Eri Erawan menginisiasi adanya kegiatan Halal Bihalal bersama Warga Binaan Pemasyarakatan tersebut untuk berbagi kebahagiaan. Membuktikan bahwa mereka disini memiliki keluarga.

Halal Bi Halal Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu, 20 Juni 2018 Pukul: 09.00 WIB s/d selesai. Dihadiri Seluruh Petugas, Dharma Wanita dan 88 WBP yang tidak di Kunjungi Keluarga karena sebagian berasal dari luar Kepri. Dengan tema “Bayangkan Jika Semua Seperti Mereka, Hidup Sunyi di Tengah Keramaian Hari Raya, Keluarga Jauh di Mata dekat di Hati, Kami Petugas tidak akan melupakan Mu..” Dengan Semangat Idul Fitri 1439 H Kita Pererat Jalinan SILATURAHMI.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

− 1 = 1