Sekarang Informasi Layanan Kunjungan Terkini dan Ambil Nomor Antrian Bisa Via Whatsapp!

Rutankarimun.com – Mulai Kamis (6/12/2018) Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun meluncurkan layanan informasi kunjungan via Whatsapp. Cara ini cukup efektif mengatasi antrian yang cukup lama di loket pendaftaran kunjungan dan informasi terkini layanan kunjungan juga sangat berguna bagi pengunjung yang berdomisili di luar Pulau Karimun.

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Bpk. Eri Erawan, AM.d.IP, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa pelayanan via Whatsapp ini digunakan untuk memudahkan dan mempercepat proses layanan kunjungan di Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, dan kepada masyarakat yang berdomisili diluar Pulau Karimun yang hendak berkunjung ke Rutan bisa segera memperoleh informasi terkini seputar layanan kunjungan, mudah-mudahan layanan ini bisa efektif diterapkan di UPT Lapas/Rutan yang berada di daerah kepulauan seperti Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun.

Untuk mendapatkan informasi terkini seputar layanan kunjungan via Whatsapp cukup klik rutankarimun.com/wa, dan untuk memperoleh nomor antrian cukup ketik NamaPengunjung#NamaWBP#Rukazam kirim melalui Whatsapp ke 081276743683.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

16 − 15 =