Perayaan Natal dari Naposo HKBP Karimun bersama WBP Kristen di Rutan Klas IIB Tanjung Balai Karimun

Rutankarimun.com – Natal adalah waktu untuk mengasihi, Natal adalah waktu untuk berbagi, Allah memberikan yang terbaik dari Diri-Nya sebagai bukti nyata kasih-Nya kepada kita. Kini saatnya kita membuktikan kasih kita kepada Allah dengan meneladani kasih-Nya. Sambutlah Natal dengan menyebarkan kasih melalui perbuatan nyata kepada orang-orang di sekitar kita!

Bpk. K. Manullang saat memberikan ceramah

Sabtu, (08/12/18) Kabar sukacita pun datang dari Naposo HKBP Karimun yang melaksanakan kegiatan natal di Rutan Klas IIB Karimun bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya WBP Kristen.

Warga Binaan khusuk berdoa

Perayaan Natal Naposo HKBP Karimun merupakan salah satu program kegiatan tahunan dari Naposo HKBP Karimun itu sendiri dan pada hari ini mereka menyebarkan kabar sukacita dan berbagi bersama WBP Kristen dalam menyambut Hari Kelahiran Sang Juruslamat.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri sebanyak 20 orang dari Naposo HKBP Karimun dan 15 orang dari WBP Kristen serta pegawai Rutan Klas IIB Karimun. Kegiatan acara diawali dengan saat teduh dan dilanjutkan kata sambutan oleh Petugas Rutan Klas IIB Karimun oleh Bapak K.Manullang selaku Pelayanan Kerohanian Kristen di Rutan Klas IIB Karimun.

Setelah Kata sambutan selesai , acara dilanjutkan dengan ibadah penyembahan dan pujian. Kebahagiaan dan semangat dalam perayaan Natal pun terus berlanjut setelah acara dilanjutkan dengan foto bersama Naposo HKBP Karimun dan Warga Binaan serta pemberian Bingkisan Natal yang didampingi oleh Bapak Yusrifa Arif, S.H selaku Ka.KPR dan Bapak Novi Irwan, S.E selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan di Rutan Klas IIB Karimun.

Acara pun selesai dan ditutup dengan foto bersama didepan Gereja Rutan Klas IIB Tanjung Balai Karimun . Semoga Natal tahun ini memberikan berkat dan sukacita yang melimpah bagi semua umat . Selamat Natal, Tuhan memberkati.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

99 − = 98