Penghargaan Predikat “Sangat Baik” Pelayanan Berbasis HAM untuk Rutan Karimun

Rutankarimun.com – Peringatan Hari HAM Internasional 2018 dilaksanakan di  Kementerian Hukum dan HAM, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Peringatan tersebut dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla, Menteri Hukum dan HAM serta seluruh kepala UPT Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam peringatan Hari HAM Internasional ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly memberikan pengharagaan kepada beberapa Kepala Daerah, atas segala komitmen dan upayanya untuk memenuhi hak-hak dasar warga dan masyarakatnya, termasuk Kabupaten Karimun diantara 271 kabupaten/kota meraih kategori Peduli HAM.

Sejalan dengan itu, Rutan Karimun yang terletak di Kabupaten Karimun juga meraih penghargaan sebagai Unit Pelayanan Teknis yang memberikan pelayanan berbasis HAM dengan predikat “Sangat Baik”.

Penghargaan Pelayanan Berbasis HAM Rutan Karimun
Penghargaan Pelayanan Berbasis HAM Rutan Karimun

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM kepada Kepala Rutan Karimun Eri Erawan, AM.d.IP, S.Sos, M.Si yang juga turut hadir dalam Acara tersebut. Beliau sangat bahagia dengan penghargaan ini,
“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, UPT Rukazam 2018 ini cukup mewarnai walaupun berada di Pulau Interland” uangkapnya melalui pesan whatsapp.

Berkat Bekerja, Berfikir dan Bekerja bersama, berkolaborasi yang bukan basa basi, karena tidak dikerjakan sendiri, kita lakukan dengan ikhlas hati, Hasilnya semua menikmati – Eri Erawan.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

− 2 = 8