Kepala Rutan Mengevaluasi Kinerja Pengamanan Tahun 2018 dan Pimpin Penggeledahan Jelang Pergantian Tahun 2018

Rutankarimun.com – Akhir tahun menjadi salah satu momen penting bagi seluruh unit pelaksana teknis pemasyarakatan untuk meningkatkan pencegahan terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Rapat Dinas Pengamanan di Pimpin Oleh Kepala Rutan Karimun

Untuk itu, Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan menginstruksikan kepada seluruh petugas kesatuan pengaman yang di komandoi Ka.KPR untuk melakukan rapat dinas akhir tahun dan evaluasi kinerja pengamanan sepanjang tahun 2018 yang dilaksanakan Sabtu (29/12) jam 19.30 WIB.

Rapat Dinas Pengamanan juga dihadiri oleh Ka.KPR dan Kasubsi Yantah

Dalam arahannya, Eri mengingatkan kepada seluruh petugas pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama di akhir tahun ini. Selain itu beliau menyampaikan juga untuk menjaga kekompakan dan selalu membangun kerjasama yang baik seluruh anggota jaga, terutama menyatukan prinsip dan tujuan bersama.

“Akhir tahun sebentar lagi, mari kita mulai tahun 2019 dengan meningkatkan kinerja kita, meningkatkan kekompakan seluruh anggota pengamanan” ucapnya dalam memberikan arahan.

Eri Erawan

Sebagai simbol kebersamaan, seusai rapat seluruh anggota saling berjabat tangan.

Selesai melaksanakan rapat yang dilaksanakan di aula, seluruh anggota kesatuan pengamanan melakukan razia ke kamar warga binaan untuk melakukan penertiban barang-barang yang ada di dalam kamar, penggeledahan langsung dipimpin kepala Rutan Karimun.

Sementara seluruh anggota pengamanan melaksanakan penggeledahan di kamar-kamar warga binaan, kepala Rutan, Kepala Pengamanan serta Kasubsi Pelayanan Tahanan melakukan komunikasi kepada warga binaan untuk mendengarkan saran dan pendapat dari warga binaan.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama akhir tahun 2018 sekaligus menyambut tahun baru 2019.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

+ 64 = 69