Karutan Lantik 26 PNS Dilingkungan Rutan Karimun

Rutankarimun.com – Jum’at, 1 Februari 2019 menjadi sejarah baru bagi 26 orang CPNS Rutan Karimun dari total 28 orang yang secara resmi dilantik untuk menjadi PNS dilingkungan Rutan Karimun,

Pembacaan Sumpah oleh Kepala Rutan diikuti oleh 26 orang PNS

Sedangkan 2 orang CPNS atas nama Adi Winaldi dan Yuyun Adreina dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri di Tanjungpinang sebagai perwakilan CPNS teladan 2017.

Upacara pelantikan dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo Rutan Karimun yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan.

Pelaksanaan upacara dimulai dengan pengambilan sumpah PNS yang dituntun oleh Kepala Rutan, diikuti oleh 26 CPNS dan disaksikan oleh 3 orang rohaniawan Islam, Nasrani dan Katholik.

Seusai pengucapan sumpah/janji PNS, 3 orang perwakilan CPNS menandatangani pakta integritas dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat oleh Kepala Rutan yang disaksikan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan.

Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan menyampaikan amanat

Dalam amanatnya selaku inspektur upacara, Eri menyampaikan kepada PNS yang baru dilantik agar terus meningkatkan kinerja, melakukan pekerjaan sebagai ibadah, reward dan balasan dari pekerjaan pasti akan datang dengan sendirinya.

Saudara yang baru dilantik, 26 orang PNS akan memulai babak baru sebagai PNS yang tentunya mempunyai tanggungjawab yang lebih berat, ibarat kupu-kupu, yang dulunya saudara adalah ulat kepompong, sekarang saudara-saudara telah menjadi kupu-kupu, sambungnya.

Eri Erawan

Kegiatan upacara ini diakhiri dengan dokumentasi foto bersama 26 orang PNS baru, Rohaniawan, pejabat struktural dan kepala Rutan Karimun.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

60 − = 50