Aksi bersih-bersih Rutan Karimun pada “World Cleanup Day 2019”

Rutankarimun.com – Dalam rangka memperingati Aksi Bersih Sedunia yang dikenal dengan “World Cleanup Day” yang dilaksanakan serentak  di 150 Negara dan 34 Provinsi di Indonesia, serta 7 Kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, termasuk di Kabupaten Karimun, Sabtu (21/9/2019).

Sebagai bentuk partisipasi, aksi bersih-bersih World Cleanup Day (WCD) 2019 Digelar di Rutan Karimun yang diikuti oleh seluruh petugas. Aksi bersih-bersih World Cleanup Day (WCD) ini dilaksanakan setiap 21 September dan berlangsung di banyak negara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan serta sebanyak 56 orang petugas staf kantor dan penjagaan.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai, acara bersih-bersih dilakukan di dalam Rutan Karimun dan sekitar Rutan Karimun serta di Musholla Shirathal Mustaqim. Selain itu petugas Rutan Karimun juga melakukan bersih-bersih di sekitar perumahan warga yang berdampingan langsung dengan lokasi Rutan Karimun.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan edaran Plt Gubernur Kepri untuk mengadakan kegiatan bersih-bersih/gotong royong serentak Se-Provinsi Kepulauan Riau dengan Tema ”KEPRI BERSIH DARI SAMPAH” yang mana kegiatan ini disejalankan dengan Peringatan World Cleanup Day dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2019 pada tanggal 21 September 2019 mulai pukul 06.30 s/d 10.00 WIB di Instansi masing-masing.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

+ 72 = 73