Berkah Agustus “Rutan Karimun Terima 2 Penghargaan dan 17 Pegawai Terima Beasiswa PPA 2019”

Rutankarimun.com – Rutan Kelas IIB Karimun mengawal Agustus dengan penuh berkah. Disisi pengelolaan keuangan, Rutan Karimun menerima penghargaan terbaik 1 pelaksanaan rekonsiliasi periode semester 1 tahun 2019 dan terbaik 2 pelaksanaan pertanggungjawaban bendahara pengeluaran periode semester 1 tahun 2019 dari KPPN Batam berdasarkan surat Keputusan Kepala KPPN Batam Nomor KEP-2/WPB.05/KP.02/2019

Muhamat Ridho, selaku bendahara Rutan Karimun juga turut bahagia dengan penghargaan yang diterima ini, ia berharap penghargaan ini menjadi semangat untuk terus meningkatkan kinerja di Rutan Karimun.

Selain itu, 17 orang pegawai Rutan Karimun yang mengikuti program perkuliahan berhasil meraih Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dari Universitas Terbuka yang dapat diakses di laman web pengumuman Universitas terbuka.

Eri Erawan sangat bangga dengan pencapaian dari pegawai Rutan Karimun yang sudah lebih kurang 2 tahun dipimpinnya, beliau berharap pencapaian ini dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya untuk terus meningkatkan kinerja.

Semoga pencapaian ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi semangat bagi kita semua untuk berlomba meningkatkan kinerja, tidak hanya pada tusi tetapi pada hal lainnya.

Eri Erawan

Perlu diketahui, Rutan Karimun telah bekerjasama dengan Universitas Terbuka sejak tahun 2017 untuk menyelenggarakan kegiatan perkuliahan/tatap muka, sejak tahun akademik 2017 yang awalya diikuti oleh 17 orang pegawai Rutan, 3 orang pegawai Bea Cukai, 3 orang pegawai Pengadilan Negeri dan 3 Orang Anggota Polres.

Hingga saat ini mengalaami peningkatan jumlah mahasiswa dari Rutan Karimun sendiri sudah diikuti oleh 23 orang pegawai dan 1 orang WBP serta 3 orang pegawai Bea Cukai.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

+ 83 = 90