Rukazam Cycling Club Ramaikan Social Fun Bike BRI 2018

Rutankarimun.com – Sebagai petugas penjara, pegawai Rutan Karimun sangat aktif dalam mengikuti kegiatan olahraga agar selalu bugar dan segar selama bertugas, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat!

Social Fun Bike yang diadakan oleh Bank BRI Tanjungbalai Karimun ini langsung diikuti oleh Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan, usia tidak membatasi kita untuk tetap semangat berolahraga, tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Bupati Karimun, Kapolres dan Danlanal.

Adapun Rute yang dilewati saat melakukan BRItama X social fun bike ini sejauh 10 kilometer yang dimulai dari Coastal Area sampai ke simpang Sei Ayam, Kampung Harapan dan kembali lagi ke Coastal Area.

Sejalan dengan tema “Social Fun Bike” dilokasi BRItama X social fun bike di Coastal Area juga diadakan kegiatan bazar. Selain bersepeda, peserta juga membawa bantuan yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat kurang mampu, Bantuan tersebut berupa uang dan sembako.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

51 − 41 =