Pertemuan Rutin Pipas, Ibu-Ibu Pemasyarakatan Kekuatan Besar dibelakang Petugas Pemasyarakatan

Rutankarimun.com – Jum’at sore, pegawai Rutan Karimun sangat sibuk mempersiapkan kedatangan tamu-tamu istimewa Ibu-Ibu pemasyarakatan Kepulauan Riau, hal ini terkait Rutan Karimun yang dipercaya sebagai tuan rumah dalam pertemuan Rutin Pipas (22/9). Pertemuan Pipas kali ini bertema “Dengan Silaturahmi Mempererat Persaudaraan dan Kekeluargaan Pemasyarakatan“.

Pertemuan Pipas yang diselenggarakan di Rutan Karimun dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri, Bpk. Dedi Handoko beserta istri, Ibu Ni Made Handoko yang merupakan ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Rayon 2 Kepulauan Riau.

Ketua Pipas Rayon 2

Ketua Pipas Rayon II (Ibu. Ni Made Handoko)

Dalam sambutannya, Ibu Kepala Divpas Kepri mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk saling mengenal dan mempererat kekeluargaan petugas pemasyarakatan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kerjasama dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Seain Itu, Ibu Kadivpas Kemenkumham Kepri juga menyampaikan kepada ibu-ibu PIPAS yang hadir agar turut serta berpartisipasi dan memberikan support dan mendukung kinerja para suami untuk bekerja lebih baik.

“Harus bisa mengatur waktu antara suami dan anak-anak, kita harus tetap mendampingin suami-suami kita dalam bertugas, jangan ditinggalkan. Selain itu jangan lupa tetap patuh pada suami karena ridho mereka pintu surga kita” sambungnya.

Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan selaku tuan Rumah dalam pertemuan Pipas kali ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ibu-Ibu Pipas beserta suami yang hadir karena telah memberikan kepercayaan kepada Rutan Karimun dalam kegiatan pertemuan Pipas ini.

Penampilan Marawis DW Rutan Karimun ikut memeriahkan kegiatan Pertemuan Pipas

Penampilan Marawis DW Rutan Karimun ikut memeriahkan kegiatan Pertemuan Pipas

Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara Ibu-Ibu pemasyarakatan dan petugas pemasyarakatan seluruh Kepri, “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, kita perlu saling mencintai sesama rekan dalam bekerja” selorohnya.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

− 4 = 4