Dirgahayu TNI Ke 73 “Bersama Rakyat TNI Kuat! TNI, POLRI dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan

Rutankarimun.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati hari ulang tahun TNI atau HUT TNI setiap tanggal 05 Oktober.

TNI Kabupaten Karimun selama ini sangat banyak membantu dalam penegakan kemanan dan ketertiban serta menjaga stabilitas keamanan di Karimun, hal ini tentunya berdampak secara langsung dalam membantu mengurangi tingkat kriminalitas di Kabupaten Karimun.

05 Oktober 2018 merupakan hari ulang tahun TNI yang ke 73, sebagai bentuk kerjasama yang selama ini dibangun dengan sangat baik antara Rutan Karimun dan TNI Kabupaten Karimun, kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 73 “Bersama Rakyat TNI Kuat, TNI, POLRI dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan!!!

Secara nasional, sejak tanggal 3 Oktober 2018, TNI telah melakukan kirab bendera, Bendera Sang Saka Merah Putih dikirab dari Sabang sampa Merauke, melewati 13 kota yang mewakili 6 pulau terbesar. TNI luar biasa! 13 Kota tersebut terdiri dari Sabang, Banda Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jogja, Surabaya, Balikpapan, Manado, Makassar, Kupang, Ambon, Sorong hingga Merauke.

Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara beserta seluruh staf mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang ke 73, semoga semakin jaya sebagai penjaga pintu negara untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

88 − = 78