Sinergitas Rutan Karimun dalam Kegiatan HDKD dan HUT ke-19 Kabupaten Karimun

Rutankarimun.com – Berbagai rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Karimun berlangsung semarak, salah satunya kegiatan Gowes bertajuk “Jelajah Wisata Karimun” yang selenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karimun.

Rutan Karimun, dengan Rukazam Cycling Club juga turut serta dalam kegiatan tersebut memenuhi undangan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karimun.

Rukazam Cyling Club pada saat star dari Coastal Area

Sejalan dengan Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Karimun, saat ini seluruh UPT dibawah Kementerian Hukum dan HAM RI juga menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara Hari Dharma Karyadhika.

Rukazam Cycling Club Finish di Pantai Pongkar

Kegiatan Jelajah Wisata Karimun ini langsung diikuti oleh Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan.

Intinya, kegiatan ini dalam rangka mensyukuri nikmah kesehatan dan keindahan alam yang diberikan oleh ALLAH subhana wata’ala – tuturnya.

Kegiatan ini diikuti berbagai klub sepeda yang ada di Kabupaten Karimun, bahkan diramaikan juga oleh beberapa klub sepeda yang berasal dari Dumai, Batam, Tanjung Batu, Dabo dan Malaysia.

Seluruh Tim RCC makan bersama sebagai bentuk rasa syukur telah menyelesaikan rangkaian kegiatan Jelajah Wisata Karimun 2018

Selesai acara Jelajah Wisata Karimun dengan titik akhir di pantai Pongkar, seluruh tim Rukazam Cyling Club berkumpul dan makan bersama sebagai bentuk rasa syukur telah berhasil menyelesaikan rangkaian kegiatan Jelajah Wisata Karimun 2018.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

8 + 1 =