Doa Bersama Untuk 2 (Dua) Orang Petugas Rukazam Mewakili Kabupaten Karimun Lomba MTQ ASN Tingkat Provinsi

Rutankarimun.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang diadakan oleh Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Provinsi Kepulauan Riau rutin diadakan setiap tahun. Pada tahun 2018 seleksi MTQ Korpri tingkat provinsi Kepri diadakan di tanjung pinang, tepatnya di Aula Wan Seri Beni, Istana Kota Piring pulau Dompak pada tanggal 19 Oktober 2018.

Pada perhelatan MTQ Korpri kali ini, Rutan Karimun mengirimkan 2 (dua) orang peserta masing-masing atas nama Dwi Wulandari (mengikuti lomba tartil juz 1-10) dan Azhari (mengikuti lomba Hifzh juz 30) yang akan berlangsung hari Jumat, 19 Oktober 2018 dari jam 08.00 s.d selesai.

Pelaksanaan Do’a Bersama dibawakan oleh Saudara Teguh Anugrah

Sebelum keberangkatan, pada hari Rabu 17 Okt 2018 dilaksanakan Doa Bersama, untuk 2 (Dua) orang Petugas Rukazam mewakili Kabupaten Karimun utk Lomba MTQ ASN tingkat Propinsi di Tanjung Pinang Kepri, Pada Hari Jumat 26 Okt 2018 yang di Pimpin langsung oleh Kepala Rutan Karimun.

2 (dua) orang petugas Rutan Karimun yang mengikuti Perlombaan MTQ Korpri 2018

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memacu kinerja dan motivasi serta menghargai upaya Petugas yg telah bekerja optimal sehingga diharapkan memberikan kontribusi serta Energi Positif buat Seluruh ASN, serta Do’a bersama ini dilakukan agar dimudahkan dan dilancarkan segala urusan serta di berikan yg terbaik.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

− 2 = 1