Rangkaian Kegiatan Olahraga dalam Rangka Memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika 2018

Rutankarimun.com – Hari Dharma Karya Dhika 2018 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diseluruh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Indonesia. Rutan Karimun sebagai salah satu UPT dibawah Dirjenpas turut serta memeriahkan Hari Dharma Dhika 2018 dengan berbagai kegiatan olahraga bersinergi dengan Kantor Imigrasi Tanjungbalai Karimun.

Bola Voli Tim Rukazam VS Kanim Tanjungbalai Karimun

Kegiatan perlombaan olahraga di mulai dengan perlombaan antara Bola Voli antara Tim Bola Voli Rutan Karimun (Rukazam) melawan Tim Bola Voli Kantor Imigrasi Tanjungbalai Karimun yang dilaksanakan dilapangan Imigrasi pada hari Jumat, 19 Oktober 2018 jam 16.00 hingga selesai.

 

Dalam perlombaan ini dilaksanakan dalam 2 partai, pertama antara Ibu-Ibu Dharma Wanita Rutan Karimun melawan Dharma Wanita Imigrasi Karimun dengan hasil akhir dimenangkan oleh DW Imigrasi Tanjungbalai Karimun.

Perlombaan Bola Voli DW Rutan Karimun vs DW Kanim Karimun

Kemudian, partai ke-2 dilanjutkan dengan perlombaan antara Pegawai Rutan Karimun melawan Pegawai Imigrasi Karimun yang berlangsung sengit dengan skor 3-2 untuk Imigrasi Karimun. Perlombaan ini berlangsung meriah dengan tetap mengedepankan Sportifitas dan kekeluargaan petugas pengayoman.

7 dari kanan baris ke-2 kepala Rutan Karimun, Eri Erawan bersama Kepala Kanim Karimun, Mas Arie Yuliansa Dwi Putra (8 dari kanan baris ke-2)

Futsal Tim Rukazam vs Imigrasi Karimun

Selain perlombaan Bola Voli, rangkaian kegiatan HDKD ini juga memperlombakan antara tim futsal Rukazam melawan futsal Imigrasi yang dilaksanakan dilapangan Indofutsal Tebing, Tanjungbalai Karimun pada hari Senin, 22 Oktober 2018 jam 20.00 WIB. Perlombaan futsal ini berhasil dimenangkan oleh Tim Futsal Rutan Karimun.

Tim Futsal Rukazam (kaos hitam orange) dan Tim Futsal Imigrasi Karimun (sergam biru hitam)

Selama perlombaan, kedua tim tetap menjaga rasa kekeluargaan dan sportifitas. Selesai perlombaan kedua tim makan bersama untuk mencairkan suasana.

Jalan Santai Kabupaten Karimun

Sinergitas Rutan Karimun tidak sebatas pada UPT satu kementerian, tetapi juga kepada Pemerintah setempat. Bersempena dengan HUT Kabupaten Karimun yang ke-19 dengan berpartisipas mengikuti jalan santai yang diadakan oleh Kabupaten Karimun pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 jam 06.00 WIB pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh 35 orang pegawai Rutan Karimun berserta Ibu-Ibu Dharma Wanita yang dilaksanakan dari depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area, sampai didepan Hotel 21 Karimun memutar kembali ke garis finish.

Mancing Mania Rukazam

Strike Oleh Kepala Rutan, Eri Erawan

Rangkaian kegiatan memeriahkan HDKD 2018 ini diakhiri dengan Mancing Bersama pegawai Rutan Karimun di Teluk Paku pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 yang langsung dipimpin oleh Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan.

Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan (5 dari kanan)

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran kepada petugas yang bekerja seharian penuh di kantor, dapat menghilangkan rasa jenuh. Selain itu rangkaian kegiatan olahraga ini juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran petugas, imbuhnya.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

29 − 25 =