Pelepasan Yudha Utama, Pegawai dengan Motto “Diam Itu Emas”

Rutankarimun.com – Yudha Utama, sosok pegawai yang telah mengabdi lebih dari 11 tahun di pemasyarakatan, dan hampir 2 tahun bersama-sama mengabdi di Rutan Karimun sebagai staf kemanan dan ketertiban.

Kepala Rutan, Eri Erawan dalam memberikan sambutan dalam acara pelepasan pegawai Yudha Utama

Sosoknya pendiam, tidak banyak berbicara, mengeluarkan kata-kata hanya jika diperlukan. Sekilas jika orang lain mengenalnya pasti dianggap sebagai orang yang sombong, tetapi dibalik itu semua ada sikap ramah yang tersimpan dalam pribadinya.

Pengalamannya bekerja di lapas/rutan selama 11 tahun membuatnya dipercaya oleh kepala kesatuan pengamanan rutan sebagaj staf khusus yang mengatasi jika terjadi permasalahan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam rutan.

Kemarin, sabtu 01 Desember 2018 merupakan hari terakhir beliau melaksanakan tugas di Rutan Tanjungbalai Karimun sebagai staf kesatuan pengamanan rutan.
Beliau akan menempati tugas baru di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Sebagai bentuk penghargaan dan sekaligus pelepasan, Rutan Karimun yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Karimun Eri Erawan melaksanakan acara sederhana sebagai bentuk terimakasih atas dedikasi yang telah beliau berikan selama mengabdi di Rutan Karimun.

“Terimakasih kepada pak yudha yang telah memberikan kinerja terbaik selama di rutan, mudah-mudahan dicatat sebagai amal terbaik dalam bekerja, karena kerja adalah ibadah, semoga di tempat yang baru lebih sukses lagi, ungkapnya”

Acara pelepasan ini dilaksanakan dengan sederhana, makan bersama dan foto bersama di pantai pelawan.

Acara berlangsung ceria dengan saling bercanda dan mengenang kembali nostalgia bersama, apalagi bpk. Yudah Utama merupakan angkatan tahun 2007, salah satu angkatan dengan Anggota yang cukup banyak di Rutan Karimun.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

2 + 8 =