Walau Usia tidak Muda lagi WBP Rutan Karimun Mengikuti Ujian Paket A Kesetaraan SD

Rutankarimun.com – Program pembinaan khususnya bidang pendidikan di Rutan Karimun terus dijalankan untuk warga binaan, sesuai dengan semangat warga binaan yang mengikuti program ini, bahkan 3 orang mantan warga binaan yang telah bebas kembali lagi ke Rutan untuk mengikuti ujian paket B dan C.

Kadisdik Kab. Karimun Bpk. Bakri Hasyim (tiga dari kiri)

Ujian ini juga di hadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Bapak Bakri Hasyim, S.Pd, M.MPub yang memantau secara langsung pelaksanaan Ujian Paket A yang di dampingi oleh Kepala Rutan Karimun, Eri Erawan, AMd.IP, S.Sos, M.Si.

Eri Erawan berharap pelaksanaan program ini dapat meningkatkan tingkat pendidikan bagi warga binaan yang nantinya secara tidak langsung akan ikut meningkatkan taraf hidup serta kesejateraan bagi warga binaan.

Mudah-mudahan program ini terus terlaksana dan pesertanya terus bertambah agar, kita berharap program penyetaraan ijazah ini dapat dimanfaatkan betul oleh warga binaan kita, karena ini dapat meningkatkan tingkat pendidikan mereka, ujarnya.

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang berlangsung mulai Senin (22/4) hingga Rabu (24/4) yang berlangsung di Rutan Karimun diikuti oleh 3 orang WBP yang dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo, ketiga WBP terlihat antusias mengikuti Ujian Tahun 2019 ini.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

+ 65 = 73