Bhakti Pemasyarakatan ke-55 dari Pulau Terluar “Karimun, Riau Islands”

Rutankarimun.com – Hari Bhakti Pemasyarakatan yang jatuh pada hari ini, Rabu (27/4) merupakan hari bersejarah bagi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dimana hari ini diperingati sebagai hari Bhakti Pemasyarakatan.

Kasubsi Pengelolaan, Hasrianto menjadi inspektur upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 menggantikan Kepala Rutan, Eri Erawan yang harus menghadiri Upacara di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri di Tanjungpinang, sedangkan Komandan Upacara dipimpin langsung oleh Ka.KPR, Yusrifa Arif, SH.

Upacara digelar di Lapangan serbaguna Rutan Karimun, Sabtu (27/4/2019) yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Karimun.

Di acara ini juga ada penyerahan berbagai hadiah dan piagam penghargaan bagi pegawai dan WBP yang berhasil meraih peringkat terbaik dari berbagai perlombaan sebagai rangkaian dari memeriahkan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 tahun 2019, diantaranya :

  • Lomba Kebersihan dan Kerapihan Lingkungan Kerja
  • Kegiatan Donor Darah Pegawai dan Dharma Wanita
  • Penghijauan dan Penanaman Pohon di lingkungan Rutan Karimun
  • Pameran Karya WBP pada Acara MTQ 2019 Kabupaten Karimun
  • Pertandingan Domino
  • Pertandingan Bonsai Pohon Kehidupan

Penyerahan hadiah bagi para pemenang diserahkan oleh Bpk. Hasrianto dan Bpk. K. Manullang, tampak wajah para pemenang sangat bergembira dan acara penyerahan hadiah berlangsung meriah.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

6 + 3 =