Karutan Lantik Kenaikan Pangkat 17 Orang Petugas Disaksikan Ibu-Ibu Dharma Wanita

Rutankarimun.com – Sabtu (04/05) Bertempat di aula Dr. Sahardjo Rutan Karimun, Karutan melantik kenaikan pangkat 17 orang pegawai Rutan Karimun yang juga disaksikan oleh Ibu-Ibu dharma wanita.

Eri Erawan saat memberikan amanat

Setelah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pemasangan tanda pangkat, Karutan, Eri Erawan memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pegawai yg baru dilantik serta berpesan kepada seluruh pegawai, khususnya pegawai yg baru saja dilantik untuk tetap mempertahankan kinerja dan berusaha selalu menjaga integritas.

Dalam amanatnya, beliau juga menyampaikan bahwa petugas yang berdiri tegap dengan gagah saat ini tidak lepas dari peran istri masing-masing.

Pegawai yang dilantik mencium kening masing-masing istri

Beliau juga menyampaikan bahwa tanda pangkat yg tersemat di bahu merupakan simbol dari kebanggaan namun disertai tanggung jawab yang sama besarnya dengan pangkat tersebut, sehingga disetiap melaksanakan tugas kita harus tetap bersemangat dan mengutamakan kepentingan instansi serta mampu memberikan pelayan prima dan terbaik di bidangnya masing – masing.

“Dengan naiknya pangkat ini berarti harus diikuti dengan kenaikan kinerja dan semangat untuk bekerja lebih semangat dan lebih keras lagi guna mewujudkan Rutan Karimun PASTI Jaya, Sejalan dengan tagline kita, ”Rutan Karimun adalah titik awal perubahan ke arah yang lebih baik”.

Sementara itu Azlan, pegawai yang telah mengabdi selama 24 tahun 1 bulan, salah satu pegawai yang turut naik pangkat menuturkan ucapan syukurnya atas anugerah ini. “ Kami bersyukur kepada ALLAH SWT dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Karutan dan juga pihak-pihak yang terkait, sehingga saya dan teman-teman bisa naik pangkat dengan lancar dan tepat waktu,”. tuturnya penuh rasa syukur.(dok/foto : Humas Rutan Karimun).

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

1 + = 10