Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-111 Tahun 2019, Bangkit untuk Bersatu!

Rutankarimun.com – 20 Mei 2018 bertepatan dengan pertengahan bulan Ramadhan 1440 H, Rutan Kelas IIB Karimun melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam Memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 tahun 2019 dengan tema “Bangkit untuk Bersatu”.

Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai, perwakilan WBP Rutan Kelas IIB Karimun  yang ditunjuk sekaligus dalam upacara ini ditetapkan 3 orang WBP sebagai petugas pengibar bendera merah putih.

Eri Erawan saat membacakan sambutan

Dalam sambutannya, kepala Rutan Karimun Eri Erawan membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika yang memberikan semangat menjaga persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat.

Apalagi peringatan hari Kebangkitan Nasional ini berlangsung dalam suasana Bulan Ramadhan. Bagi umat muslim, bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang di benci oleh ALLAH SWT, tambahnya.

Selamat memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 Tahun 2019. saya mengajak kita semua memaknai peringatan ini dengan semangat gotong-royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

2 + = 10