Breaking News! Angin Puting Beliung Menerjang Rutan Karimun

Rutankarimun.com – Selesai adzan Shalat Dzuhur hari Selasa Siang (21/05/19) tiba-tiba mendung dan angin bertiup kencang. Lapangan Rutan Karimun yang sudah dipersiapkan untuk acara buka puasa bersama seluruh WBP, keluarga WBP dan seluruh pegawai dihantam angin puting beliung, tenda-tenda yang direncanakan untuk tempat buka puasa bersama hancur diterjang angin puting beliung.

Saat kejadian, seluruh WBP yang sedang berada di Masjid berlarian masuk berlindung dalam masjid, sedangkan yang berada di lapangan berlarian mencari tempat aman disekitar masjid At-Taubah.

Persiapan acara buka puasa bersama WBP, keluarga WBP beserta seluruh pegawai Rutan Karimun yang sedianya akan dilaksanakan Selasa Sore (21/05/19) di lapangan Rutan Karimun rusak parah.

Selain menghantam Rutan Karimun, angin puting beliung juga menghantam komplek perumahan pegawai, total ada 4 rumah pegawai yang terkena angin puting beliung dan rusak parah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun beberapa kamar hunian warga binaan rusak dibagian atap terbawa oleh angin, saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh petugas.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

+ 32 = 38